Kamis, 31 Mei 2012

Sekolahku


Oleh.Desy Ratnasari - VIII B
Namaku Desy, aku bersekolah di SMPN 5 CIBINONG.aku sudah dua tahun bersekolah di sini, rasanya aku telah mengenal betul sekolahnya, cat temboknya, pagarnya, halaman tempat aku dan temanku bermain,serta beberapa ruang kelas tempatku dan temanku belajar.

Sudah dua tahun aku bergaul dengan teman sekelasku, sehari saja ada yang tidak masuk rasannya seperti tidak lengkap. Aku merasa begitu kehilangan aku telah mengenal betul raut wajah, suara, sikap, cara bicara, serta sipat teman-temanku.


Dua tahun bukanlah waktu yang singkat, selama ini aku menerima bekal ilmu pengetahuan,keterampilan,sopan santun,disiplin,bahkan kasih sayang.

Dua tahun belumlah cukup untuk mencapai cita- cita, perjalananku masih panjang aku masih memerlukan waktu yang lebih lama lagi untuk mencapai cita-citaku,aku harus menambah ilmu  lebih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar