Sabtu, 02 Juni 2012

Rindu Sahabatku

Oleh: Lihawati VIII-B
Malam ini langit begitu kelam, hitam,dan tiada satupun bintang atau bulan yang menghiasi. Aku tatap langit yang kelam itu sambil merasakan dinginnya udara di malam hari. Aku termenung sendiri dalam kegelapan,
"hhmmmm....aku merasa kesepian tanpa seorang sahabat disampingku". Ujarku,sambil mengingat akan masa-masa saat aku bercanda dengannya.


Namun,kini hanya kenangan-kenangan indah yang ia tinggalkan disini bersamaku.Mengapa ini harus terjadi padaku,sahabat yang selama ini ada untukku, ada disaat aku susah dan senang, kini ia telah pergi, ia telah membenciku hanya karena kesalah pahaman yang tak menentu.

Andai saja kini dia masih bersamaku di sini, di tempat biasa aku dengannya bercanda, tertawa bersama, munhkin aku tak akan kesepian.

"Aku rindu padanya, aku rindu akan kenangan indah bersamanya, apa ia juga merasakan apa yang aku rasakan". Pikirku sambil tak terasa kuteteskan air mata kerinduan.

Ketika aku menatap ke atas langit lagi, ternyata bulan telah bersinar begitu terang. Sungguh indah. Ku tatapi dengan rasa rindu di hati. Bulan yang bersinar terang seakan-akan tersenyum padaku, menenangkan pikiranku.

Waktu begitu cepat berlalu, tak terasa aku telah begitu lama berdiam diri di luar. Aku pun bergegas ke kamar. Kupejamkan mata hingga akhirnya aku pun tertidur dengan harapan besok aku akan bertemu sahabat yang aku rindukan.

Gambar diambil dari sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar